Contoh perbaikan

Makanan / Minuman

Retakan telah muncul di selang uap sehingga meningkatkan kekhawatiran tentang kemungkinan intrusi benda asing

Pembersihan dengan uap dilakukan pada fasilitas dalam jalur produksi es krim. Namun, pembersihan tersebut dapat memicu retak vertikal pada permukaan bagian dalam selang jika terlalu sering dilakukan, serta ada kemungkinan fragmen dari retakan akan masuk ke dalam tangki, dll. Kemungkinan bahwa hal ini menjadi penyebab banyaknya penolakan harus diperhatikan.
Selain itu, warna putih pada bagian luar selang membuat permukaan yang kotor menjadi sangat terlihat, sehingga meningkatkan kemungkinan permukaan yang kotor menjadi mudah terlihat dalam inspeksi, dll.

Selang yang berat dan kaku menyulitkan dalam proses pencucian dengan uap

Saat ini yang bertanggung jawab dalam proses pencucian perlengkapan adalah wanita, tetapi selang karet yang digunakan untuk uap berat dan kaku, menyulitkan dalam proses pekerjaan. Bau karet dari selang juga memenuhi ruangan dan membuat lingkungan kerja tidak nyaman.

Pekerjaan pembersihan akan cukup sulit karena bobot selang uapnya yang berat. Selain itu, intrusi benda asing karena kerusakan selang bagian dalam juga menjadi masalah

Untuk melakukan pembersihan dengan uap pada keju yang menempel di mesin dan panci, kami menggunakan selang uap (terbuat dari karet) dengan pita pengikat selang ferrule berkait.
Selang uap ini berat dan kaku sehingga sulit digunakan. Lebih dari itu, setelah sekitar satu tahun digunakan, karet akan mulai retak karena kerusakan di bagian dalam selang. Intrusi benda asing karena retakan selang adalah sebuah masalah, dan kami menyimpulkan bahwa tindakan penanganan perlu dilakukan.

Penggantian unit selang yang sering berarti biaya tinggi dan waktu produksi lama untuk produk yang dipres; sehingga perlu ditangani

Selang silikon yang aman untuk makanan dan konektor pengepresan sudah digunakan selama proses pengisian rasa, tetapi proses yang melibatkan penyedotan dan tekanan balik berulang menyebabkan selang perlu diganti secara berkala; membuat biaya meningkat karena konektor pengepresan tidak bisa digunakan kembali.

Adanya cairan yang terakumulasi pada fitting berkait dan selang menjadi risiko karena komponen berbahan susu dalam pemberian rasa produk

Produksi rasa yang baru diperkenalkan mengandung bahan susu dalam jumlah besar, memerlukan inspeksi bakteri yang lebih ketat karena sifat produk tersebut. Selang saat ini disambungkan dengan fitting berkait untuk pengencangan klem selang, tetapi adanya benjolan dapat mengakibatkan cairan terakumulasi; sehingga perlu ditangani.

Bahan mentah menempel pada selang dikarenakan timbulnya listrik statis saat pengaliran bahan sehingga mengurangi laju aliran!

Selang-selang ini sedang diujicobakan untuk mengalirkan bahan mentah di sebuah pabrik pemrosesan hasil laut. Meskipun demikian, bahan tetap menempel pada selang karena listrik statis dan laju aliran berkurang drastis sehingga menyebabkan turunnya efisiensi produksi.

Pemutusan konektor selama pembersihan temperatur tinggi dan sterilisasi jalur pengaliran makanan menjadi sebuah tantangan.

Untuk mengalirkan bahan mentah pada pabrik produsen kecap, digunakan TOYORING-F Hose 38φ dan kunci berkait dengan pengencang klem selang. Namun demikian, selama pembersihan dan sterilisasi, air panas bersuhu 80°C mengalir dengan tekanan mendekati batas maksimal tekanan yang diperbolehkan dalam waktu singkat.

Kebocoran terjadi saat pengencangan klem selang terlalu kuat!

Selang dan kunci berkait digunakan untuk mengencangkan pita selang guna keperluan pengaliran produk makanan pada pabrik produsen makanan fermentasi. Kebocoran dari konektor. Diperlukan upaya penanganan.

Menitikberatkan antisipasi kontaminasi berdasarkan permintaan klien !

Dalam pengisian dressing digunakan selang pegas untuk makanan dari bahan vinil melalui barb fitting / pita selang. Tetapi akibat adanya celah jenjang pada barb fitting yang mengakibatkan masalah kontaminasi yang ditunjukkan oleh pelanggan tujuan pengiriman produk, sehingga harus dilakukan langkah antisipasi.

Ada bau yang berasal dari air yang terakumulasi dalam selang !

Sirup gum dibersihkan dengan air panas suhu 90℃ setelah melewati selang spring, tetapi setelah dibersihkan, muncul bau yang berasal dari air terakumulasi dalam selang yang menjadi masalah.
Kemudian tanpa diketahui ternyata selang spring yang digunakan di pabrik ketahanan panasnya hanya sampai 60℃.